Sambut HSN 2021, Pengurus NU Sumberpucung Adakan Rapat Koordinasi

berita terbaru nu kita
Suasana Rapat perayaan HSN 2021 Bertempat di Kantor Bersama NU Ranting Karangkates. (Foto: Nukita.id)
Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:42 WIB | Dilihat: 485

NUKITA.ID, MALANG – Menyambut Hari Santri Nasional Pengurus NU Sumberpucung melaksanakan Rapat perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 bertempat di Kantor Bersama NU Ranting Karangkates, Selasa 12/11/2021.

Acara Hari Santri Nasional (HSN) akan dilaksanakan pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 12.30 (setelah jumatan). Acara ini akan dihadiri Ketua Tanfidziyah MWCNU beserta Lembaganya, PAC GP ANSOR, PAC FATAYAT, PAC IPNU-IPPNU Sumberpucung dan Sekaligus Warga NU Se-Kecamatan Sumberpucung

Menurut Ketua Pelaksana Acara Gus Syaiful Islam Mansur, Acara ini rencananya berbentuk upacara bendera tempatnya di lapangan SMK BRANTAS Karangkates. Dan acara ini dikemas apik dengan mewajibkan seluruh peserta dan petugas upacara memakai pakaian ala-ala santri."Ya kalo laki2 semuanya wajib bersarung, (kecuali Banser,"Ujarnya.

Gus Syaiful yang juga merupakan Ketua PAC GP Ansor Sumberpucung ini juga mengungkapkan bahwasanya Upacara ini dilaksanakan agar masyarakat Sumberpucung pada umumnya, dapat merasakan kegembiraan di Hari Peringatan Resolusi Jihad KH. Hasyim Asy'ari 22 Oktober 1945.

Gus Syaiful juga menambahkan Bahwasanya Acara ini tidak mengijinkan anak-anak usia dibawab 12 tahun mengikuti acara ini karena menimbang dari virus covid-19 yang belum berakhir,"Mohon Maaf Anak anak usia 12 tahun kebawah tidak diperkenankan untuk mengikuti acara ini karena melihat adanya Virus Covid-19 Masih Belum Berahir."Pungkasnya.(*)


Pewarta : LTN NU Sumber Pucung
Editor : Tim Nukita
Tags : , , , , ,

Comments: